One Day Trail Adventure Jelajah Kaki Gunung Latimojong, Diikuti 4.177 Raider Berbagai Daerah

LUWU - One Day Trail Adventure Jelajah Kaki Gunung Latimojong yang digelar oleh Sat Brimob Polda Sulsel menjadi event dengan pemecah rekor raider terbanyak sepanjang trail adventure yang digelar di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Luwu.


Event dengan peserta raider  terbanyak itu secara resmi dibuka oleh Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Heru Novianto.


“Event one day trail adventure ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke 77 yang jatuh pada 14 November 2022 mendatang,” kata Heru, Sabtu (05/11/2022).


Event yang dilaksankan di Kabupaten Luwu itu mengambil star dan finish di lokasi yang bakal menjadi tempat pembangunan Markas Komando (Mako) Batalyon D Pelopor yang terletak di Desa Puty, Kecamatan Bua.


Dari pantauan dilokasi, titik star event one day trail adventure jelajah kaki gunung Latimojong dipadati sebanyak 4177 raider dari berbagai daerah, bahkan hingga luar Sulawesi Selatan.


Sebelumnya, Panitia One Day Trail Adventure Jelajah Kaki Gunung Latimojong menargetkan 3000 raider untuk memeriahkan event tersebut. Event ini juga mengalahkan jumlah peserta raider yang beberapa minggu terakhir digelar di beberapa daerah lainnya di Luwu Raya.


“Target awalnya 3000 peserta, Alhamdulillah saat hari H event yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Korps Brimob Polri ke 77 ini diikuti sebanyak 4177 raider dari berbagai daerah bahkan dari luar Sulsel,” kata Ketua Panitia One Day Trail Adventure yang juga menjabat sebagai Komandan Batalyon D Pelopor, Kompol Muhammad Agus.



Previous Post Next Post