Sukses Gelar WPD, Aksan : Terima Kasih Apoteker Indonesia

Sukses Gelar WPD, Aksan : Terima Kasih Apoteker Indonesia

MAKASSAR - Ikatan apoteker Indonesia pengurus daerah Sulawesi Selatan memperingati World Pharmacist Day di anjungan pantai Losari Makassar yang dihadiri sekitar 2.000 apoteker se- Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian acara WPD yang didahului  kegiatan bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan gratis serta apoteker mengajar di SMP Negeri 5 Makassar.

Ketua IAI Sulawesi Selatan Prof Gemini alam presiasinya terhadap apoteker yang telah meluangkan waktunya hadir merayakan WPD 2022.

“Ini adalah wujud bukti kehadiran apoteker di tengah-tengah masyarakat Indonesia terkhusus Sulawesi Selatan, selain sebagai ajang silaturahmi ini juga merupakan ajang pembuktian kepada masyarakat bahwa apoteker dapat memberikan kontribusi terhadap masyarakat,” kata Gemini.

Sementara ketua panitia WPD APT Aksan mengatakan WPD  kali ini diikuti oleh peserta terbanyak dengan melibatkan kurang lebih 2.000 apoteker se Sulawesi Selatan.

“kegiatan dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman yang secara kebetulan hari ini berulang tahun dan beliau memiliki emosional kedekatan dengan farmasi,” ujar Aksan.

“Semoga di acara World Pharmacist Day kali ini mampu menjadi kekuatan untuk apoteker di dunia bisa saling membangkitkan, Jaya selalu apoteker Indonesia,” tambah Aksan.

Post a Comment

Previous Post Next Post