Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Bekas Wisma, Kasat Reskrim : Identitas Pelaku Sedang Dikejar
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

PALOPO -  Seorang perempuan ditemukan tewas mengenaskan di lantai 2 salah satu bekas wisma di jalan Jendral Sudirman, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Senin (19/09/2022) sore.

Pihak kepolisian langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP sementara.

Diketahui korban bernama Wana (27) seorang penjaga gedung bekas wisma tersebut, asal Kecamatan Bastem, Kabupaten Luwu, ia ditemukan oleh rekannya sudah dalam kondisi mulai membusuk dan ditemukan ceceran darah.

Kasat Reskrim Polres Palopo, Iptu Akhmad Risal mengatakan kejadiannya sekitar pukul 02.00 Wita dan sore ini baru ditemukan dan dilakukan olah TKP sementara, modus atau motif pembunuhan  belum diketahui.

“Untuk terduga pelaku sudah kami kantongi identitasnya, semoga cepat ditangkap, untuk itu kepada terduga pelaku segera menyerahkan diri,” kata Akhmad Risal saat dikonfirmasi di lokasi, Senin (19/9/2022) sore.

Menurut Risal, Pihakny telah mengambil keterangan 4 orang saksi sebagai bukti keterangan kuat atas tewasnya perempuan bernama Adinda Zahra Rahwani alias Wana.

"Kami sudah mengambil keterangan 4 orang saksi orang dekat korban dan kuat dugaan korban dibunuh dengan cara ditikam," ucap Risal.

Korban juga memiliki seorang anak inisial Z (6) tinggal bersama di bekas wisma tersebut, namun anak tersebut tidak terlihat di lokasi diduga dibawa oleh terduga pelaku.

Jasad korban kini dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Sawerigading Palopo untuk keperluan visum.

Informasi yang diperoleh di lokasi, hasil visum dokter pada tubuh korban ditemukan dua bekas tusukan yang diduga bekas dari benda tajam.

Satu bekas tusukan tepat di samping dada sebelah kiri dan bekas tikaman lainnya berada di lutut sebelah kiri.

Previous Post Next Post