Pengurus DPD PAN Luwu Utara Jalin Silaturahmi Dengan Bupati, Karemuddin : Untuk Kemajuan Luwu Utara Kedepan

Pengurus DPD PAN Luwu Utara Jalin Silaturahmi Dengan Bupati, Karemuddin : Untuk Kemajuan Luwu Utara Kedepan

LUWU UTARA - Ketua DPD PAN Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Karemuddin lakukan pertemuan dengan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di ruang kerjanya, Senin (26/9/2022).

Dalam pertemuan itu, Ketua PAN Lutra didampingi Sekretaris DPD PAN Lutra, Hasruddin, Ketua Fraksi PAN, Muh. Ibrahim, Anggota DPRD Lutra dari Fraksi PAN, Hamruddin dan Edy Sudarto beserta sejumlah pengurus DPD PAN Lutra.

Ketua DPD PAN Lutra, Karemuddin menjelaskan bahwa pertemuan dengan Bupati Luwu Utara di ruang kerjanya dalam rangka silaturahmi, serta bertukar pikiran untuk kemajuan Luwu Utara kedepan.

Ia mengatakan bahwa dari pengurus DPD PAN Luwu Utara dan sebagai salah satu partai pendukung pasangan Indah Putri Indriani - Suaib Mansur dalam Pilkada kemarin tentu akan mendukung sepenuhnya program pemerintah daerah.

"Namun yang paling penting adalah bagaimana kita semua dapat menyamakan persepsi, sehingga dapat saling memberikan dukungan dalam rangka upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Luwu Utara," kata Karemuddin.

Ketua PAN yang juga Wakil Ketua DPRD Lutra itu mengatakan, selain bersilaturahmi dengan Bupati Luwu Utara, ia juga memperkenalkan para pengurus DPD PAN Luwu Utara periode 2020 - 2025 pasca pelantikan.

"Kunjungan silaturahmi DPD PAN Luwu Utara ini merupakan yang perdana secara kepartaian pasca pelantikan beberapa waktu lalu, sudah lama direncanakan namun baru terealisasi pada saat ini," ucap Karemuddin.

Sementara Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPD PAN Luwu Utara yang dipimpin oleh Karemuddin.

Indah mengajak kepada seluruh pengurus DPD PAN Luwu Utara agar bersama-sama bergandengan tangan, berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk membangun Luwu Utara kedepan.(*)

Previous Post Next Post