Safari Subuh, Kapolres Palopo Ajak Jamaah Jadikan Masjid Sarana Silaturahmi

Safari Subuh, Kapolres Palopo Ajak Jamaah Jadikan Masjid Sarana Silaturahmi


PALOPO - Polres Palopo kembali melaksanakan rutinitasnya Syafari Subuh di Masjid – masjid dalam Kota Palopo yang dilaksanakan Seminggu sebanyak 2 Kali.

Syafari Sholat Subuh Polres Palopo saat ini di Masjid As Sholiha Kelurahan Boting Kecamatan Wara Kota Palopo, Selasa (2/08/2022).

Syafari Subuh Polres Palopo dipimpin langsung oleh Kapolres Palopo AKBP DR (C) H.Muh. Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T. Turut hadir dalam Syafari Subuh para PJU, Perwira, dan Bintara Polres Palopo yang beragama Islam.

Usai Pelaksanaan Sholat Subuh, Dalam penyampaiannya dihadapan jama’ah, Kapolres Palopo mengajak untuk menjadikan Masjid sebagai sarana silaturahmi dan lambang kebesaran syiar dakwah Islam.

Dalam pesannya, AKBP DR (C) H.Muh. Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T. menyampaikan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus membentengi dirinya dengan keimanan dan ketaqwaan wujud penghambaan terhadap Allah SWT salah satunya adalah turut serta memakmurkan masjid dengan Sholat Subuh berjamaah.

“Momentum Subuh kali ini mari pergunakan sebaik mungkin dengan perbanyak Amaliah-amaliah dan menjadikan masjid sebagai ajang silaturahmi dan bersama –sama untuk memakmurkan Masjid,” ucapnya.

Previous Post Next Post