Pelantikan DPD Partai Nasdem Luwu Utara, “Rampi Tidak Jadi Pergi”
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

LUWU UTARA – Ketua DPD Partai Nasdem Luwu Utara, Putriana Hamda Dakka mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse Mappasessu karena telah menyelamatkan Rampi tidak jadi pergi, atau berpindah ke wilayah Sulawesi Tengah.

“Rusdi Masse, beliau pahlawan politik kemanusiaan Sulawesi Selatan,” kata Putriana Hamda Dakka yang akrab dipanggil Putri Dakka.

Menurut Putri Dakka, kalau berkaca di politik, tidak setimpal dengan apa yang dia keluarkan dengan suara yang ada di Rampi.

“Apakah Nasdem hadir di Luwu Utara karena kepentingan? Tidak karena keikhlasan beliau sampai Rampi bisa terbuka,” ucap Putri Dakka. 

Baca Merasa Diabaikan, Warga Rampi Luwu Utara Ingin Pindah ke Poso Sulteng

Ketua DPW Partai Nasdem Rusdi Masse Mappasessu mengatakan progres pengerjaan jalan ke Rampi dalam waktu dekat sudah selesai.

“Tersisa kurang lebih 5 kilometer, artinya 80 kilometer sudah selesai dikerja,” kata Rusdi Masse.

Lanjut Rusdi Masse, pengerjaan jalan ke Rampi bagi sejumlah kalangan menganggap hal yang tidak mungkin dan tidak meyakinkan.

“Dulu orang bilang tidak yakin, tidak mungkin, yah sudah berangkat aja dulu kita coba, artinya kalau memang tidak bisa yah kan ada pepatah mengatakan dimana ada kemauan disitu ada jalan,” ucap Rusdi masse.

Saat ditanya jumlah anggaran yang dikeluarkan Rusdi mengatakan bahwa jika menyebutnya ada yang malu.

“Kalau saya sebut malu orang yang tidak bangun, karena biayanya tidak seberapa,” ujar Rusdi Masse.

Rusdi mengatakan kalau hitungan untung rugi, pengerjaan jalan ke Rampi hasilnya tetap menguntungkan.

“Pasti untunglah, kalau saya atau Partai Nasdem tidak dapat suaranya yah dapat amalnya beserta teman-teman lain semua dari nasdem, pasti untung itu, tidak mungkin tidak untung,” tutur Rusdi Masse.

Previous Post Next Post