“One Day Trail Adventure Brimob Untuk Indonesai”, akan Digelar di Luwu, Catat Tanggalnya
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

LUWU - Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke-77 pada 14 November 2022 mendatang, Satuan Korps Brimob Polda Sulawesi Selatan mengadakan berbagai event di berbagai daerah.

Komandan Satuan (Dansat) Korps Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Heru Novianto mengatakan, untuk memperingati HUT Korps Brimob Polri ke-77, kami   akan mengadakan berbagai event di setiap Batalyon yang berada di bawah komando Korps Brimob Polda Sulsel.

“Di Sulawesi Selatan sendiri ada 4 Batalyon, dan ke 4 Batalyon ini akan menggelar event di wilayah back up masing-masing,” kata Kombes Pol Heru Novianto, Kamis (25/08/2022).

“Khusus Batalyon D Pelopor Sat Korps Brimob Polda Sulsel, akan menggelar One Day Trail Adventure dengan menjelajahi kaki gunung Latimojong,” tambah Heru.

Sementara, Ketua Panitia One Day Trail Adventure, Kompol Muhammad Agus mengatakan, Latber Trail yang akan digelar di Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu itu dilaksanakan pada 05 November 2022 mendatang.

“Kita menargetkan 3500 peserta, dengan mengambil star di lokasi rencana pembangunan Markas Komando (Mako) Yon D Pelopor, di Desa Puty Kandoa, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu,” ucap
Kompol Muhammad Agus.

Peserta yang mengikuti One Day Trail Adventur Brimob Untuk Indonesia ini nantinya akan memperebutkan 2 unit mobil sebagai hadiah utama, dan ratusan hadiah menarik lainnya dan memberdayakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari beberapa desa di Kecamatan Bua.


“Untuk pendaftaran dan registrasi peserta yang ingin mengikuti Latber ini akan di umumkan di berbagai media cetak maupun online,” ujar
Kompol Muhammad Agus yang juga Danyon D Pelopor Brimob Baebunta Luwu Utara.

One Day Trail Adventur Brimob Untuk Indonesia ini rencananya akan digelar pada 5 November 2022 mendatang akan dibuka langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana.

Previous Post Next Post