Atlet Paralympic Luwu Utara Siap Bertanding, Indah Putri : Raih Prestasi Terbaik dan Kita Juga Akan Siapkan Tabungan

LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melepas atlet paralympic yang akan bertanding dalam Pekan Paralympic Daerah (Peparda) provinsi Sulawesi Selatan, di Kota makassar.

Menurut Indah, keterlibatan Kabupaten Luwu Utara dalam Peparda harus diapresiasi.

"NPCI (Nasional Paralympic Commitee Indonesia) Kabupaten Luwu Utara ini memang selalu punya atlet yang patut di perhitungkan, kemarin salah satunya mampu mengharumkan nama daerah bukan hanya Luwu Utara melainkan Provinsi Sulsel dan keikutsertaan ini patut kita apresiasi dan dukung," kata Indah, saat pelepasan atlet Paralempic, Senin (01/08/2022).

Indah menyampaikan ungkapan rasa senangnya dapat bertemu dan melepas langsung para atlet yang akan berlaga.
"Senang rasanya bisa ketemu dengan kita semua, saya doakan semoga sukses dalam pertandingan dan pulang kampung dapat juara serta mengahrumkan nama baik daerah," ucap Indah.

"Selama bertanding, penting untuk tetap percaya diri, intinya jangan merendahkan diri sendiri dan tentunya tetap harus semangat," tambah Indah.

Indah menyemangati para atlet Paralympic sama seperti saat menyerahkan bonus kepada atlet beberapa minggu lalu, yakni memberi semangat kepada 4 atlet yang akan bertanding dengan menyiapkan tabungan atlet sebagaimana prestasi mereka nantinya.

"Semoga sukses semuanya buat anak-anakku, raih prestasi terbaik dan kita juga akan siapkan tabungan," tutur Indah.

Untuk diketahui, pada Paperda 2022 tahun ini Pemda Luwu Utara mengutus 4 atlet dengan rincian 3 di Cabang Atletik dan 1 di Cabang Bulutangkis.

Previous Post Next Post