Irwanto Napeng Terpilih Aklamasi Pimpin Porserosi Sulsel Periode 2021 - 2025

MAKASSAR - Irwanto Napeng terpilih secara Aklamasi menjadi ketua PB Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Sulawesi Selatan periode 2021 -2025 pada Musyawarah Provinsi (Musprov) yang digelar di Resto Timur Nipa Mall, pada Selasa 14/06/2022.

Ketua Panitia Musprov sekaligus Koordinator Stering Commite Azhary Ismail mengatakan, “Musprov Porserosi dihadiri langsung oleh PB Poserosi Pusat, oleh Sekjen Sandra Erawanto, Ketua KONI SulSel, Mujiburrahman dan 5 Club serta undangan. dimana pada Musprov ini telah memilih sodara Irwanto Napeng untuk memimpin Porserosi Sulsel”, tuturnya.

“Setelah Musprov ini kedepannya PB Porserosi Susel punya banyak agenda, salah satunya menata kepengurusan Porserosi pada tingkat Daerah”, lanjut SC yang akrab disapa Rian.

Azhary juga mengatakan, pembinaan atlet akan menjadi prioritas Perserosi Sulsel, agar atlet-atlet olahraga sepatu roda bisa berprestasi baik tingkat lokal, nasional bahkan dunia.

“Terpilihnya Irwanto Napeng karena kami percaya beliau akan membawa Perserosi menjadi organisasi yang profesional dan mampu melahirkan atlet-atlet sepatu roda yang berprestasi baik tingkat nasional hingga internasional”, tutupnya.

Sementara itu ketua terpilih Perserosi Irwanto Napeng menyampaikan ucapan terima kasihnya karena telah dipercayakan  untuk memimpin Perserosi 5 tahun kedepan.

"Ini adalah amanah yang dipercayakan kepada saya dan Insya Allah akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya" ucap Irwanto.

Putra asal Kamanre Kabupaten Luwu itu juga menyampaikan bahwa  kedepannya pengurus Porserosi nantinya diharapkan meningkatkan prestasi olahraga Sepatu Roda di Sulawesi Selatan. 

Tentunya kata Irwanto, harus terus menjalin kerjasama yang baik dengan pengurus cabang di daerah dan tetap bekerjasama dengan pemerintah daerah serta lembaga atau instansi lainnya dalam rangka menemukan pembinaan atlit dan menumbuhkan bibit-bibit yang berprestasi.

"Kedepannya kita akan lebih meningkatkan lagi pembinaan-pembinaan atlit serta mencari bibit-bibit sampai ke daerah agar bisa melahirkan atlit yang akan bisa membawa harum nama Provinsi Sulawesi Selatan" ucap Irwanto yang juga menjabat sebagai Kepala Kantor Dewan Perwakilan Daerah Sulsel.

Previous Post Next Post