HUT Bhayangkara ke-76, Polres Luwu Akan Gelar Latber Trail Adventure, Berhadiah Mobil dan Motor

 

LUWU – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polres Luwu, Sulawesi Selatan,  menggelar Latber Trail Adventure  yang akan dilaksanakan pada 25 Juni 2022 mendatang.

Ketua Panitia Latber Trail Adventure yang juga Kepala Satuan Reskrim Polres Luwu AKP Jon Paerunan mengatakan event Latber Trail Adventur Polres Luwu, panitia menyiapkan hadiah utama satu unit mobil, tiga unit motor, dan hadiah hiburan sepeda gunung serta beberapa hadiah hiburan lainnya.

"Selain hadiah utama dan hiburan panitia pula akan memberikan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta untuk peserta paling banyak," kata AKP Jon Paenunan, Kamis (2/6/2022)

Lanjut Jon, jalur lintasan yang akan dilewati peserta trail adventure yakni meliputi jalur terjal Suli Barat, Suli, Bajo dan Kecamatan Belopa.

"Lintasan yang akan dilalui peserta terdapat beberapa titik yang sangat menguras tenaga dan memacu adrenalin peserta. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meramaikan Hari Bhayangkara ke 76, sekaligus untuk memperkenalkan lintasan yang ada di Luwu kepada peserta Latber Trail Adventure Polres Luwu," ucap Jon.

Menurut Jon,  Latber Trail Adventure di laksanakan selama satu hari pada 25 Juni 2022,dan di lanjutkan hingga malam dimana peserta trail adventure dihibur oleh aksi panggung Dj Cindy Claudia, aksi musik dari art Luwu Community, dipandu oleh MC Gema  Putri.

Sementara itu, Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto menjelaskan, kegiatan ini  dijadikan ajang menarik wisatawan sekaligus  untuk mengikuti kegiatan olahraga yang positif seperti ini.

"Ini sangat positif, selain memacu adrenalin ini juga dapat dikatagorikan olahraga yang menantang. Masyarakat juga sangat antusias menyambut acara latber trail adventure Polres Luwu,saya berharap  peserta dari berbagai daerah tumpah ruah untuk merasakan lintasan trail di empat kecamatan wilayah hukum polres Luwu ," ujar Fajar Dani.

Previous Post Next Post