Bawaslu Luwu Utara Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilu 2024
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

LUWU UTARA - Ketua dan Anggota Bawaslu Luwu Utara menghadiri peluncuran tahapan Pemilu 2024 secara daring yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

Peluncuran tahapan Pemilu 2024 ini KPU Luwu Utara menggelar nonton bareng di Teras Adira, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (14/6/2022).

Usai kegiatan, Ketua Bawaslu Luwu Utara Muhajirin menyampaikan dengan peluncuran hari ini kita berharap seluruh masyarakat, peserta dan terutama penyelenggara sudah bekerja ekstra untuk menyukseskan setiap tahapan Pemilu.

"Kita berharap KPU Luwu Utara segera melakukan konsolidasi internal serta membangun sinergitas dengan stakeholder yang terkait demi mewujudkan pemilu yang demokratis dan berintegritas," kata Muhajirin

Sementara itu, Anggota Bawaslu Luwu utara Ibrahim Umar menyampaikan dengan peluncuran yang diikuti jajaran KPU sampai tingkat kabupaten/kota, sebagai penanda bagi penyelenggara pemilu, termasuk Bawaslu di semua tingkatan, untuk lebih mempersiapkan diri, dengan harapan, semoga seluruh tahapan pelaksanaan Pemilu dapat berjalan sebagaimana mestinya

"Yang tidak kalah penting adalah, keterlibatan semua stakeholder, pemerintahan dan elemen bangsa disemua tingkatan, untuk turut serta mensukseskan seluruh tahapan Pemilu 2024," tutur Ibrahim Umar

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua dan Komisioner serta Sekertaris KPU Luwu Utara, Asisten 1 Bupati Luwu Utara, KBO Sat. Intelkam Polres Luwu Utara, Pabung Lutra Dim 1403 Palopo, Danki I Yon D Pelopor Sat. Brimob Polda Sulsel/mewakili Dan Yon.

Hadir pula Perwakilan Rutan Kelas IIB Masamba, Wakil Ketua PN Masamba, Kaban Kesbangpol Pemkab Luwu Utara, Kasi SMK Cabdis Wilayah XII, Koordinator Jaringan Demokrasi Indonesia/ JaDI Lutra, Pimpinan Partai Politik, Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Pemuda dan Mahasiswa serta Insan Pers.

Previous Post Next Post