INSPIRASI TIMUR INDONESIA

LUWU UTARA – Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri, rapat pleno konsolidasi internal partai secara virtual dan melantik Yacob Banne

untuk mengemban tugas sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-Perjuangan) periode 2019-2024 menggantikan posisi mantan Sekretaris Endang Fitri karena mengundurkan diri.

Yacob Banne saat ini masih anggota DPRD Luwu Utara periode 2019-2024 dari dapil IV (Sabbang, Baebunta, Sekp dan Rongkong).

Usai dilantik, Kamis (12/5/2022) menyampaikan ucapan terimakasih diberi kepercayaan sebagai Sekretaris DPC PDI-Perjuangan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Pada periode 5 tahun kedepan dipercaya Megawati Soekarno Putri menjabat sebagai Sekretaris DPC, ini merupakan kehormatan yang diberikan Pengurus DPC PDI- Perjuangan yang dikomandani Mahfud Sidiq Irjaz pada saya, dan sebagai kader partai saya dengan sepenuh tenaga dan pikiran melaksanakan tugas sesuai dengan yang ditugaskan partai,” kata Yacob saat dikonfirmasi di Kantor Sekretariat DPC PDI-Perjuangan Kompleks Mutiara Residen Nomor 3A, Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba Luwu Utara. 

Lanjut Yacob, partai ini sudah terbangun jadi saya akan bekerja keras untuk menjalankan amanah ini dan siap patuh pada ketua dan bekerjasama demi rakyat,

“Dalam melaksanakan tugas sebagai Sekretaris DPC PDI-Perjuangan agar sukses, saya akan fokus melaksanakan tugas yang diberikan partai, dilakoni dengan penuh kejujuran, dan kesabaran,” ucap Yacob.

"Saya mendapat Surat Keputusan dari DPP PDI-Perjuangan bernomor: 227/KPTS/DPP/V/2022 yang ditandatangani langsung Megawati Soekarnoputri Ketua umum DPP PDI Perjuangan dan Hasto Kristiyanto Sekretaris Jenderal,” tambah Yacob.

Untuk diketahui dalam rapat pleno tersebut juga dilantik Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bantaeng dan Wajo.(yus)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https:t.meinspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post