PAN Konsolidasi Kader dan Pencalegan Dini se-Luwu Raya, Target Per-Dapil Satu Kursi
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


PALOPO - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Konsolidasi Kader dan Pelaksanaan Pencalegan Dini se - Luwu Raya, di Hotel Value, Senin, (09/05/22).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua PAN Kota Palopo, Abduh Bakrie Pabe, Ketua PAN Luwu, Luwu Timur dan Perwakilan PAN Luwu Utara, Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD Kabupaten/Kota, serta kader PAN se-Luwu Raya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel, Ashabul Kahfi, mengatakan bahwa pihaknya akan memberi perhatian khusus wilayah Tana Luwu.

"Kita akan memberi perhatian serius untuk Tana Luwu. Dimana Tana Luwu merupakan salah satu lumbung perolehan suara yang sangat strategi," kata Ashabul Kahfi.

Menurut Ashabul, Pemilu Legislatif 2024, PAN targetkan per dapilnya minimal satu satu kursi.

"Untuk tingkat daerah, kita target satu kursi per Dapilnya. Untuk meraih itu tentunya yang harus di perhatikan revitalisasi infrastruktur Kepengurusan Partai dan Revitalisasi Relawan," ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengingatkan kepada seluruh kader PAN untuk tidak lagi bekerja secara individu dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

"Saatnya bekerja tim bukan lagi perorangan. Dinamika pasti ada tapi mari kita selesaikan secara kekeluargaan," tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https:t.meinspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post