Ketum DPP SRMD Lantik DPC Palopo Periode 2022 - 2023

 PALOPO - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Serikat Rakyat Miskin Demokratik (DPP SRMD), William Marthom melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) SRMD Palopo periode 2022 - 2023 di Sekretariat DPC SRMD Palopo yang berada di Jl. Pongsimpin, Lorong Bete-Bete, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Jumat 27 Mei 2022 sekitar pukul 17.00 Wita. 

Mereka yang dilantik adalah kader SRMD Palopo yang terpilih dalam Konferensi Cabang (Konfercab) IV DPC SRMD Palopo Tahun 2022 yang di selenggarakan pada Kamis hingga Jumat, 26 - 27 Mei 2022 di Sekretariat DPC SRMD Palopo. 

Kader terbaik SRMD Palopo yang dilantik untuk periode 2022 - 2023 tersebut, yakni Yusran Kaho sebagai Ketua, Gerson Ntopu selaku Sekretaris dan Jebi Apsander Lempoi didaulat Bendahara DPC SRMD Palopo. 

Sebelum melantik, DPC SRMD Palopo periode 2022 - 2023, William terlebih dahulu mengambil sumpah atau ikrar para pengurus yang terpilih dalam Konfercab IV SRMD Tahun 2022. 

Berdasarkan pantauan jurnalis media ini, dalam kegiatan tersebut, seusai acara pelantikan, acara dilanjutkan dengan prosesi serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus yang baru saja dilantik oleh Ketum DPP SRMD, William. 

Kegiatan yang diikuti puluhan kader SRMD tersebut, ditutup secara resmi oleh Ketum DPP SRMD. 

Pasca acara pelantikan ini, seluruh kader SRMD yang hadir menggelar acara foto bersama sebelum meninggalkan lokasi kegiatan. 

Untuk diketahui, acara pelantikan DPC SRMD Palopo ini dihadiri sejumlah aktivis di Kota Palopo yang juga kader SRMD yakni, Koorwil  VIII GMKI SULSELBARA Tandiesak Parinding, Wakil Ketua DPD GMNI Sulsel Awaluddin Palungan, Mantan Ketua KMHDI Cabang Palopo Komang Sumerta Wijaya, Ketua BPC GMKI Palopo Mikael Dope, Mantan Kabid Organisasi PP HIKMA LUTRA Teofilus Wungko, Ketum PB IPMR Ramon Dasinga, Wakil Ketum PB IPMR Ramli Tomba, dan Mantan Mentri Agama BEM UNCP Ilham. (***)

Previous Post Next Post