INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

PALOPO - Legislator Demokrat Kota Palopo Irvan Majid sambut baik rencana Pelantikan Ketua DPD Demokrat Sulawesi Selatan (Sulsel), Nikmatullah.

Selain Kedatangan untuk melantik pengurus DPD Demokrat Sulsel, kunjungan  ketua umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini dinilai memanaskan mesin politiknya menjelang pemilihan umum pada 2024 mendatang. 

Hal tersebut diketahui saat ketua umum Partai Demokrat (PD) akan bertandang kali keduanya di tahun 2022.

Wakil Ketua DPRD Kota Palopo ini mengapresiasi rencana kedatangan Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AYH) ke Sulsel untuk melakukan pelantikan yang dijadwalkan 22 Mei 2022 mendatang.

Bahkan Irvan siap menjemput langsung AHY di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Menurut dia siap melakukan konsolidasi internal menyusun strategi pemenangan pemilihan umum 2024 mendatang. 

"Pelantikan ini sudah lama kami nantikan. Setelah dilantiknya Nikmatullah sebagai ketua, kami di Palopo siap bergerak menyusun strategi dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang," kata Irvan Sabtu (14/5/2022).

lebih lanjut Irvan menjelaskan, sebagai kader pihaknya selalu menghargai dan menjunjung tinggi keputusan partai. Termasuk terpilihnya Nikmatullah yang telah menjadi keputusan DPP.

Keputusan tersebut dinilai menjadi sebuah perintah yang harus dijalankan dalam mengawal kaderisasi dan menjalankan roda organisasi.

"Kami selalu menghargai keputusan partai. Kita harus solid demi bersama membesarkan partai dan menghormati keputusan Ketua AHY," ucap Irvan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https:t.meinspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post