INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 


PALOPO - Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Komando Wilayah Gerakan Aktivis Mahasiwa (GAM) Luwu Raya, melakukan aksi unjuk rasa dalam menyikapi dinamika permasalahan yang timbul di masyarakat saat ini.

Aksi unjuk rasa berlangsung di pertigaan Taman I love Kota Palopo, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Binturu, Kecamatan Wara Selatan, Kamis (21/4/2022) sore.

Jendral Lapangan Korsa mengatakan bahwa aksi yang dilakukan pada hari ini adalah menyikapi dinamika masalah yang dihadapi oleh bangsa saat ini yang tak kunjung ada penyelesain dilakukan oleh pemerintahan Republik Indonesia, seperti kenaikan harga BBM, kelangkaan dan kenaikan harga minyak goreng dan kenaikan tarif Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

"Perjuangan mahasiswa tak hanya berhenti di tanggal 11 April itu saja tapi perjuangan mahasiswa akan tetap berlanjut hingga tuntutan mereka direalisasi secara keseluruhan, masih ada beberapa tuntutan fundamental mahasiswa yang belum direalisasikan oleh pemerintahan saat ini, dimana tuntutan tersebut yang betul- betul berdampak kepada sendi- sendi kebutuhan pokok masyarakat Indonesia, seperti kenaikan harga BBM, kenaikan PPN dan kelangkaan serta kenaikan harga minyak goreng,"  kata Korsa saat berorasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post