THR untuk ASN di Palopo Cair 25 April, PNS Baru Belum Dapat
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

PALOPO - Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rencananya akan membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada  Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah Kota Palopo pada 25 April Mendatang, hal itu disampaikan Kepala BPKAD Palopo, Irfan Dahri, kepada wartawan, Rabu (20/4/2022)

"Mulai tanggal 25 April minggu depan kita akan bagaikan," kata Irfan Dahri, Rabu (20/4/2022)

Jumlah ASN yang akan mendapat THR di Kota Palopo sebanyak 4.296 bersama dengan 25 Orang anggota DPRD serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

"Jumlah ASN 4.296 orang dan jumlah Anggaran untuk THR kurang lebih Rp20 Milyar,” ucap Irfan.

Besaran Nominalnya pun disesuaikan dengan gaji Pokok yang diterima oleh masing-masing ASN yang ada di Kota Palopo.

"Untuk Jumlah yang akan diterimanya, itu tergantung pada Jumlah Gaji Pokok yang dia terima pada bulan April, jadi itu semua disesuaikan," ujar Irfan.

Sementara untuk Pegawai Negeri Sipil yang baru terangkat di bulan April belum mendapatkan THR layaknya Aparatur Sipil Negara yang lainnya, dikarenakan gaji Pokok yang diterimanya, baru terhitung di bulan April 2022.

"Belum, karena mereka ini kan belum terima gaji bulan April jadi mereka mulai itu berdasarkan di bulan April," tutur Irfan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Previous Post Next Post