Sekda Luwu Ingatkan ASN untuk Tetap Tingkatkan Produktivitas Selama Bulan Puasa
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

LUWU – Malam perdana Ramadhan, Bupati Luwu dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu, H. Sulaiman, melaksanakan sholat tarawih di Masjid Al-Islah Belopa, Kelurahan Sabe Kecamatan Belopa Utara, Sabtu (02/04/22).

Sulaiman mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintah Kabupaten Luwu untuk tidak menjadikan ibadah puasa sebagai alasan mengurangi produktivitas kerja.

“Jam kerja bagi ASN selama ramadhan telah kita sesuaikan, jadi selama bulan suci Ramadan tidak ada alasan untuk mengurangi produktivitas dalam bekerja,” kata Sulaiman.

Dalam melaksanakan ibadah puasa, tanggung jawab dalam bekerja harus tetap dijaga, bekerja dengan ikhlas, melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan yang taerbaik bagi masyarakat.

“Tetap semangat dan ikhlas serta jadikan ibadah puasa sebagai motivasi dalam bekerja untuk mendapatkan pahala yang berlipatganda,” ucap Sulaiman.

Pemerintah telah menetapkan 1 Ramadhan 1443 Hijriah sebagai awal ibadah puasa jatuh pada hari Ahad, 3 April 2022. Penetapan 1 Ramadhan 1443 Hijriah merupakan hasil sidang isbat yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama bersama beberapa organisasi masyarakat islam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https:t.meinspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post