INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

LUWU UTARA -  Selama bulan puasa Ramadhan, Kepolisian Resor (Polres) Luwu Utara, Sulawesi Selatan, mencanangkan 6 program demi pelayanan dan kepedulian terhadap masyarakat Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas mengatakan 6 program yang dicanangkan akan dilaksanakan selama Bulan Puasa.

“6 program Ramadhan yang dimaksud, masing-masing Polisi Berbagi, Polisi Beriman, Polisi Terpadu, Polisi Peduli Vaksin, Polisi Siap 24 Jam, dan Polisi Simpatik,” kata Alfian Nurnas. Minggu (03/4/2022).

Menurut Alfian, 6 program tersebut diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat khususnya di bulan suci Ramadhan.

"Di bulan puasa tahun ini, Polres Luwu Utara memiliki program khusus diantarnya polisi berbagi dimana nanti setiap harinya akan ada pembagian takjil yang dilakukan oleh personil. Polisi Beriman, dimana akan ada sejumlah personil yang tersebar di beberapa titik mesjid untuk melakukan itikaf selama beberapa hari," ucap Alfian.

Lanjut Alfian, selain untuk meminimalisir dan mencegah aksi kriminal di bulan puasa, pihaknya juga telah menekankan kegiatan rutin patroli selama 24 Jam utamanya di malam hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post