Polsek Wara Berbagi Takjil ke Jamaah Masjid Al Muchtarul Khair

 

PALOPO – Kepolisian Sektor (Polsek) Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Selasa (26/4/2022) sore, pukul 16.40 Wita berbagi takjil di Masjid Al Muchtarul Khair, Jl. Ahmad Razak Kota Palopo.

Pembagian takjil di Masjid Al Muchtarul Khair dipimpin Panit II Sabhara IPDA Malik bersama personil dan pengurus dan anggota Ranting Bhayangkari Polsek Wara.

Panit II Sabhara IPDA Malik saat membagikan takjil mengatakan berbagi takjil gratis di bulan Ramadhan di Masjid merupakan bentuk perhatian Polisi terhadap warga terutama jamaah  Masjid Al Muchtarul Khair.

"Kegiatan berbagi takjil gratis dalam bulan Ramadan merupakan perhatian dan kepedulian polisi polisi sekaligus tetap membangun hubungan silaturrahmi kepada jamaah, ini rutin digelar oleh personil Polres selama bulan puasa," kata Malik.

“Berbagi Takjil di mesjid oleh Polsek Wara merupakan salah satu bentuk ibadah dan saling berbagi dan menolong sesama umat,” tambah Malik.  

Berbagi takjil di masjid Al Muchtarul Khair diterima oleh pengurus mesjid dan disaksikan Panit Binmas AIPTU Maruf, SH, Wakil Ketua Bhayangkari bersama Bhayangkari Ranting Polsek Wara dan personel Bhabinkamtibas.

Kegiatan berbagi takjil berakhir pukul 17.00 Wita dalam aman, tertib dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Previous Post Next Post