INSPIRASI TIMUR INDONESIA


PALOPO
- Di bulan yang penuh berkah ini Ramadhan 1443 H, Kepolisian Resor (Polsek) Wara Polres Palopo, Sulawesi Selatan, bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Wara melaksanakan pembagian takjil gratis berupa makanan dan minuman siap saji, pada Jumat (8/4/2022) sore, sekira pukul 17.00 Wita.

Pembagian takjil menjelang berbuka puasa tersebut diberikan kepada para pengendara roda dua yang melintas di Jalan Andi Djemma Kota Palopo, tepatnya di depan Mako Polsek Wara.

Kegiatan pembagian takjil itu dipimpin langsung Kapolsek Wara Kompol Deny Ratmodihardjo didampingi Ketua Bhayangkari Pengurus Ranting Polsek Wara Ny. Lisna Deny bersama pengurus lainnya serta personil Polsek Wara untuk turun ke jalan.

Kapolsek Wara Kompol Deny Ratmodihardjo mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk bakti sosial personil Polsek Wara dan Pengurus Bayangkari Ranting Polsek Wara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.


"Pemberian takjil ini dilakukan sebagai bentuk ungkapan saling berbagi kasih di bulan suci Ramadhan," ujar Kompol Deny kepada awak media.

Deny menambahkan, kegiatan ini juga merupakan program Polres Palopo bersama pengurus Bhayangkari dan menjadi rutinitas dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. 

Selain kegiatan-kegiatan sosial lainnya, juga sebagai bentuk kepedulian menanamkan rasa kekeluargaan terhadap sesama dalam berbagi atau bersedekah dengan harapan untuk membangun silaturahmi.

"Semoga apa yang kita lakukan ini bernilai ibadah untuk kita semua dan kami juga akan selalu mengagendakan kegiatan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat," tutur Deny. (Evi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post