INSPIRASI TIMUR INDONESIA


TANA TORAJA
- Menjelang mudik lebaran 1443 H/2022 M Kepolisian Resor (Polres) Tana Toraja, Sulawesi Selatan, memberikan himbauan kepada segenap masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran untuk melaksanakan vaksinasi sebagaimana yang telah diisyaratkan pemerintah yaitu menuntaskan vaksinasi Booster.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Kapolres Tana Toraja, AKBP Juara Silalahi, S.IK, M.H, kepada awak media, Selasa (19/4/2022).

“Saya menghimbau kepada segenap masyarakat Kabupaten Tana Toraja yang akan melaksanakan mudik agar menuntaskan vaksinasi baik dosis I, II, dan III (Booster), cegah terjadinya kerumunan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” kata AKBP Juara Silalahi.

Juara mengungkapkan, upaya yang dilakukan Polres Tana Toraja tersebut dalam rangka membentuk herd immunity dan percepatan vaksinasi yaitu menyediakan Pos Layanan Vaksinasi di Jalan Nusantara Pelataran Kolam Makale dengan layanan vaksinasi Dosis I, II dan Booster dengan jadwal pelayanan setiap hari Senin hingga hari Jumat.
  
“Intinya bagi masyarakat yang ingin melakukan mudik, dipersilahkan, dengan syarat sudah mendapatkan dua kali vaksin dan sekali Booster serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” jelas Kapolres Tana Toraja.

Himbauan ini juga disampaikan Kapolres Tana Toraja kepada jajarannya untuk diteruskan kepada khalayak masyarakat yang akan melaksanakan mudik sehingga aman dan tercegah dari penularan virus Covid–19 saat melaksanakan mudik lebaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post