INSPIRASI TIMUR INDONESIA


TORAJA UTARA
 - Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K, melaksanakan pengecekan kesiapan Pos Pelayanan (Pos Yan) Lebaran 2022 dan memberikan bingkisan kepada para personel yang bertugas, Jumat (29/4/2022) kemarin.

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya dalam menyambut hari raya besar bagi umat Islam disaat masa pandemi Covid-19.

Dalam pengecekan kesiapan tersebut dihadiri Wakil Ketua Bhayangkari PC. Toraja Utara Ny. Meti M Buttu bersama anggota Bhayangkari.

Menurut Eko Suroso, Pos Yan ini didirikan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah ataupun melakukan perjalanan mudik.

"Kita melakukan pengecekan di dua Pos Yan yang ada di perbatasan yaitu perbatasan Toraja Utara-Palopo dan perbatasan Toraja Utara-Tana Toraja, bersama Bhayangkari PC Toraja Utara," kata Eko Suroso.

Eko Suroso menyampaikan agar personel yang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan agar senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat atau pemudik yang melewati Pos Pam tersebut.

"Kepada personel agar selalu menjaga kesehatan dan senantiasa tiada henti memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan," ucap Eko.

Pada kesempatan itu, selain melakukan pengecekan kesiapan personel Pos Pelayanan, Kapolres Toraja Utara bersama Bhayangkari PC Toraja Utara juga memberikan paket bingkisan kepada petugas yang berjaga di Pos Yan sebagai wujud memberikan semangat menjalankan tugas melayani masyarakat.

“Besar harapan bingkisan tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 ini," harap Eko. (Ega)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post