Warga Antusias Ikut Vaksinasi di Polres Palopo, Polisi Sediakan Doorprize

 

PALOPO - Kepolisian Resor Palopo  Sulawesi Selatan  Jumat (18/3/2022) siang,  menggelar vaksinasi Covid-19 dosis pertama, kedua dan ketiga  bagi semua kalangan.

Warga antusias  mengikuti vaksinasi Covid-19 demi kesehatan terhindar dari virus Corona.

Peserta diikuti kalangan anak-anak  remaja dan orang tua, termasuk tahanan Polres Palopo yang belum divaksin. 

Bagi yang sudah divaksin akan mendapat hadiah doorprize dari kepolisian.

Menurut salah seorang peserta vaksin, Mazdar (55) yang bekerja sebagai tukang ojek, mengatakan ia menjalani vaksinasi dosis kedua setelah mendapat sosialisasi dari anggota kepolisian saat melakukan sosialisasi di kelurahan.

“Saya ini tukang ojek yang harus bawa orang, untuk itu saya harus sehat begitupun dengn penumpang saya semua harus sehat bebas covid-19, makanya saya kesini untuk divaksin dosis kedua,” kata Mazdar.

Ditanya soal doorprize, Mazdar mengaku tidak mengetahui apa isinya.

“Isinya saya belum tahu, nanti di rumah baru dibuka, terima kasih pak Kapolres atas bingkisannya,” ucap Mazdar.

Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman mengatakan peserta vaksin  diberi doorprize sebagai langkah untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Kota Palopo.

“Hari ini kami mencoba memberikan sesuatu sebagai motivasi bagi warga kita yang divaksin sebagai akselerasi kegiatan vaksinasi,” ujar Yusuf Usman.

Lanjut Yusuf, pelaksanaan vaksinasi hari ini, pihaknya menyediakan hadiah spesial berupa sepeda dan hadiah menarik lainnya.

“Insha Allah kegiatan seperti ini akan kita lakukan secara rutin agar kita semua sehat bebas Covid-19,” tutur Yusuf. (evi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di akun resmi Fanpage Facebook Inspirasi Timur, dengan klik link https://bit.ly/3pgo7vY

Previous Post Next Post