Gelar Sunatan Massal Gratis, Prof Gemini Alam : Kami Apresiasi IAI PC Makassar
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

MAKASSAR - Ikatan apoteker Indonesia (IAI) Cabang Makassar menggelar bakti sosial berupa sunatan massal dan edukasi informasi obat DAGUSIBU (dapatkan, gunakan,simpan dan buang obat dengan baik dan benar).

Sunatan massal diikuti sekitar puluhan anak yang berlangsung di pelataran Kampus UIT Makassar. 

Sunatan massal yang digelar oleh ikatan apoteker indonesia cabang Makassar ini sebagai bentuk perhatian organisasi kepada masyarakat Kota Makassar di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan sunatan massal diprioritaskan untuk masyarakat sekitaran Rappocini, Kecamatan Rappocini dengan prioritas anak yang kurang mampu sehingga hal ini mampu meringankan beban keluarga ditengah pandemi Covid-19. 

Ketua IAI Cabang Makassar, Salman S.Si.,M.Si mengatakan kegiatan ini adalah inisiatif pengurus untuk membantu pembantu pemerintah Kota Makassar dalam memberikan peningkatan kualitas hidup anak-anak di Kota Makassar.

“Selain itu kegiatan ini dirangkaian dengan sosialisasi DAGUSIBU (dapatkan, gunakan,simpan dan buang obat dengan baik dan benar) dengan memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat terkait tata cara penggunaan obat yang baik dan benar,” kata Salman melalui rilisnya, Sabtu (19/3/2022).

Lanjut Salman, kedepan kegiatan organisasi ini akan lebih banyak pada arah kegiatan sosial, sehingga masyarakat dan anggota apoteker yang ada di Makassar bisa merasakan manfaat dan kehadiran organisasi profesi ini.

Ketua PD IAI Sulsel, Prof Gemini Alam mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Cabang Makassar.

“Di tempat ini saya bernostalgia juga karena saya besar di daerah ini (Rappocini) semoga kegiatan ini bermanfaat buat warga sekitar. Terima kasih ikatan apoteker cabang Makassar,” ucap Gemini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di akun resmi Fanpage Facebook Inspirasi Timur, dengan klik link https://bit.ly/3pgo7vY 

Previous Post Next Post