DP Mulai 15% dan Special Rate 0,99% Hanya di Kalla Toyota Day
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


Kalla Toyota Day Kembali hadir di bulan Maret 2022 ini. Memasuki series ke 3, pelanggan berkesempatan mendapatkan promo menarik memiliki unit Toyota impian dengan DP mulai 15% dan special rate 0,99%. Mulai dari 13 hingga 16 Maret mendatang, promo Kalla Toyota Day dapat pelanggan nikmati serentak di suluruh cabang Kalla Toyota, yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa pelanggan dapat segera manfaatkan promo ini. Terlebih untuk pelanggan yang ingin membeli unit Toyota New Rush, dan All New Veloz, ini adalah waktu yang tepat. Selain memberikan promo penjualan, Kalla Toyota juga menghadirkan promo purna jual berupa free service hingga 4 tahun.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk miliki Toyota untuk kebutuhanLebaran.Bagi pelanggan setia Kalla Toyota, ini adalah kesempatan terbaik memiliki unit Toyota terbaru dengan penawaran menarik. Selain uang muka ringan dan rate spesial, Kalla Toyota juga menghadirkan subsidi PPnBM. Segera kunjungi Kalla Toyota terdekat di kota Anda,” ungkap Suliadin.

Relaksasi PPnBM akan berakhir di tanggal 31 Maret 2022 mendatang, masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan subsidi hingga puluhan juta rupiah. Isu mengenai kenaikan tarif PPN menjadi 11% akan membuat harga kendaraan juga naik. Selain itu, pemberlakuan aturan emisi Euro 4 untuk kendaraan akan segera direalisasikan di Q2 mendatang. Oleh karena itu, pelanggan dapat memanfaatkan promo menarik yang Kalla Toyota hadirkan saat ini.

Kalla Toyota kemudian menghadirkan unit Toyota All New Avanza yang dapat pelanggan dapatkan dengan potongan PPnBM. Di Sulawesi Selatan, Toyota All New Avanza yang semula Rp 264.500.000, kini menjadi Rp 238.776.800. Di Sulawesi Barat, yang semula Rp 266.100.000 kini menjadi Rp 238.776.800. Di Sulawesi Tengah, yang semula Rp 272.900.000 kini menjadi Rp 238.776.800, dan yang terakhir, di Sulawesi Tenggara yang semula Rp 269.300.000 kini menjadi Rp 238.776.800. 

Bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah, Kalla Toyota memberikan kemudahan berupa subsidi tukar tambah hingga 5 juta rupiah. Pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menukar unit kendaran lamanya dengan unit Toyota terbaru.

Pelanggan yang melakukan SPK selama periode Januari hingga Maret 2022, berkesempatan mendapatkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya. Pengundian akan digelar pada bulan April 2022 mendatang. Pelanggan juga dapat mengunjungi cabang Kalla Toyota terdekatuntuk melakukan test drive unit Toyota Avanza, dan dapatkan kesempatan menangkan undian mobil dan motor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di akun resmi Fanpage Facebook Inspirasi Timur, dengan klik link https://bit.ly/3pgo7vY

Previous Post Next Post