Dapatkan Mobil Toyota, Hemat Hingga 30 Jutaan Rupiah Hanya di Kalla Toyota Day

Kalla Toyota Day merupakan bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada seluruh calon pelanggan dan masyarakat yang ingin memiliki Toyota. Dalam gelaran ini, masyarakat berkesempatan mendapatkan beragam keuntungan spesial. Diantaranya penawaran menarik memiliki Toyota melalui spesial offer PPnBM, hingga layanan purnajual berupa gratis servis.

 

Kalla Toyota Day kembali hadir di bulan Maret ini mulai tanggal 4 hingga 6 Maret 2022 mendatang. Masyarakat cukup mengunjungi showroom Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Khusus pemesanan kendaraan di periode 4 hingga 6 Maret 2022 ini, Kalla Toyota memberikan special benefit hadiah langsung berupa voucher belanja jutaan rupiah.

 

Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa di awal bulan Maret 2022 ini Kalla Toyota Kembali menghadirkan program terbaik. Pelanggan yang ingin memiliki Toyota All New Raize dan All New Avanza, ini adalah waktu yang tepat. Kalla Toyota memberikan special offer PPnBM All New Raize 1.2 G M/T mulai 223 jutaan rupiah, dan All New Avanza 1.5 G M/T mulai 238 jutaan rupiah.

 

“Tak hanya program spesial PPnBM, Kalla Toyota juga menghadirkan program bertajuk Race to Win. Pelanggan berkesempatan mendapatkan angsuran ringan mulai 2 jutaan rupiah, dan DP mulai 15%. Kalla Toyota juga memberikan gratis servis hingga 4 tahun,” ungkap Mifta.

 

Relaksasi PPnBM memberikan keuntungan lebih bagi calon pelanggan. All New Raize A.2G M/T di berbagai wilayah mendapatkan potongan harga hingga 10 jutaan rupiah. Di Sulawesi Selatan, pelanggan dapat memiliki All New Raize mulai 223 jutaan rupiah, di Sulawesi Barat mulai 224 jutaan rupiah, di Sulawesi Tengah mulai 230 jutaan rupiah, dan di Sulawesi Tenggara mulai 227 jutaan rupiah. Untuk All New Avanza 1.5 G M/T dibanderol dengan harga mulai 238 jutaan rupiah untuk wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

 

Pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan selama periode Januari hingga Maret 2022, berkesempatan mendapatkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya. Pengundian akan digelar pada bulan April 2022 mendatang. Pelanggan juga dapat mengunjungi cabang Kalla Toyota terdekat untuk melakukan test drive unit Toyota Avanza, dan dapatkan kesempatan menangkan undian mobil dan motor.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di akun resmi Fanpage Facebook Inspirasi Timur, dengan klik link https://bit.ly/3pgo7vY

Previous Post Next Post