Bus Jurusan Sorowako-Makassar Terbalik di Wasuponda, 1 Korban Meninggal Dunia
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU TIMUR  –  Kecelakaan maut terjadi di Jalan trans Sulawesi Poros Sorowako-Malili desa Tabarano, Kecamatan Wasuponda, Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Sabtu (12/03/2022) malam, sekitar pukul 21.00 Wita.

Kecelakaan tunggal Bus Megamas tujuan Sorowako – Makassar  dengan nomor polisi DP 7929 GK bermula saat bus menabrak tiang listrik di penurunan jalan, diduga rem sudah blong hingga bus terbalik, akibatnya satu orang kondektur  bus meninggal dunia di lokasi. 

Camat Wasuponda, Bambang mengatakan bus mengangkut 16 penumpang, terdapat korban luka-luka dilarikan ke rumah sakit dan puskesmas.

“Tadi saya di lokasi kejadian, ada 16 penumpang  bus,  12 penumpang  dilarikan ke Puskesmas Wasuponda,  sementara korban luka parah dilarikan ke RS Vale Sorowako,”kata Bambang, saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (12/03/2022).

Lanjut Bambang, insiden maut Bus Mega Mas yang membuat seorang kondektur bus meninggal dunia tersebut belum diketahui identitasnya.

"Saya belum tahu identitas korban yang meninggal," ucap Bambang.

Kasatlantas Polres Luwu Timur, Iptu Siswaji mengatakan pihaknya masih berada di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) melakukan olah kejadian.

“Kami masih di lokasi melakukan pendataan terkait jumlah korban dalam insiden ini dan meminta keterangan saksi," ujar Siswaji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di akun resmi Fanpage Facebook Inspirasi Timur, dengan klik link https://bit.ly/3pgo7vY

Previous Post Next Post