INSPIRASI TIMUR INDONESIA

LUWU - Kehadiran JOIN dapat berkontribusi bagi Pemerintah Kabupaten Luwu khususnya dalam menyampaikan pesan-pesan pembangunan yang telah diprogramkan oleh pemerintah daerah. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kab. Luwu, H. Sulaiman saat menyampaikan sambutan Bupati Luwu pada pelantikan Dewan Pengurus Daerah Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Luwu.

"Kami tahu persis selama ini teman-teman dari JOIN yang sering berkomunikasi dengan kami merupakan wartawan terbaik yang ingin membantu Pemerintah Kabupaten Luwu dalam rangka menyampaikan pesan-pesan pembangunan," imbuh Sulaiman

Pelantikan yang berlangsung di Aula Bappeda, Belopa, Kamis (03/01/2022) M. Fatwa A. Patang dari simpulrakyat.co.id dilantik oleh Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan, Sudarman Djoni menjadi Ketua DPD JOIN Kabupaten Luwu periode 2022-2026.

Dalam sambutannya Sudarman Djoni menyampaikan bahwa khusus di keorganisasian JOIN dalam waktu dekat akan segera menyiapkan lembaga sertifikasi yang akan memberi garansi bagi wartawan yang berada dalam naungan JOIN menjadi wartawan yang profesional.

Sebelum pelantikan, peserta menerima pembekalan dengan materi "Menuju Pers Yang Profesional" yang dibawakan oleh Kepala Bidang Layanan Komunikasi dan Informati, Dinas Kominfo Statistik & Persandikan Kab. Luwu Devi Satia.

Previous Post Next Post