Kalla Toyota Day Hadirkan Angsuran Mulai 2 Jutaan, Digelar Serentak Di Seluruh Cabang Kalla Toyota


MAKASSAR
- Kalla Toyota menghadirkan penawaran spesial bagi pelanggan setianya, dengan menghadirkan Kalla Toyota Day. Gelaran ini memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin membeli unit Toyota impian. 

Pelanggan berkesempatan mendapatkan angsuran ringan mulai dua jutaan rupiah atau DP mulai 10%. Promo ini hanya berlaku pada hari ini, 19 Februari 2022. 

Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota Day merupakan bentuk apresiasi Kalla Toyota bagi pelanggan setianya. Selain mendapatkan angsuran dan DP ringan, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan spesial offer hingga lima juta rupiah. 

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan program test drive berhadiah All New Avanza, dan Benelli Panarea.

"Hanya hari ini saja, pelanggan dapat menikmati beragam promo spesial di Kalla Toyota. Gelaran Kalla Toyota Day berlangsung di seluruh cabang Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Penawaran menarik juga Kalla Toyota siapkan di gelaran Public Display Mal Ratu Indah, Makassar dan di Mall Lippo Plaza, Kendari," ungkap Miftha, Sabtu (19/2/2022).

"Pelanggan yang ingin melihat unit Toyota lebih dekat, dan merasakan fitur canggihnya, dapat hadir di kedua mal tersebut," tambahnya.

Miftha menjelaskan, bagi masyarakat yang membeli unit Toyota baru tak perlu repot akan layanan servisnya. Pasalnya, Kalla Toyota memberikan promo aftersales berupa free servis hingga 4 tahun. 

Selain itu, lanjut dia, Kalla Toyota juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin menukarkan unit Toyota lamanya dengan Toyota terbaru. Melalui Toyota Trust, pelanggan dapat menukarkan mobil lamanya dengan subsidi hingga lima juta rupiah.

"Pelanggan yang melakukan SPK selama periode Januari dan Maret 2022, berkesempatan mendapatkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya," ujar Miftha.

Olehnya, pelanggan juga dapat mengunjungi cabang Kalla Toyota terdekat untuk melakukan test drive unit Toyota Avanza, dan dapatkan kesempatan menangkan undian mobil dan motor. (rls/evi)

Previous Post Next Post