Sabtu ini Ada Vaksinasi Berhadiah di Mako Batalyon D Brimob Baebunta
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

LUWU UTARA - Tingkatkan capaian target vaksinasi dan imunitas masyarakat, Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan hari ini Sabtu (18/12/2021)  menggelar vaksinasi di Markas Komando (Mako) yang berada di Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis, melalui Komandan Batalyon (Danyon) D Pelopor, Kompol Muhammad Agus mengatakan, vaksinasi covid-19 yang dilakukan merupakan upaya kami  sebagai Brimob untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi ini.

“Pemberian vaksinasi di Mako Batalyon D ini akan dilaksanakan hari ini dan kami menyediakan tiga jenis vaksin yaitu sinovac, Fpiser, dan moderna sebanyak 1000 dosis,” kata Kompol Muhammad Agus, Sasbtu  (18/12/2021).

Muhammad Agus menambahkan, persyaratan untuk mendapatkan vaksin yaitu KTP untuk vaksinasi tahap pertama, kartu vaksin 1 untuk vaksinasi tahap kedua, usia diatas 12 tahun dan yang paling penting yaitu tidak dalam keadaan sakit.

“Selain memberikan vaksin kepada masyarakat, dan untuk menarik perhatian mereka, vaksinasi ini kemas semanarik mungkin seperti games, akan ada door price dan hadiah menarik lainnya yang akan diberikan kepada masyarakat,” jelas Muhammad Agus (fit)

Previous Post Next Post