Jaga Kantibmas Tetap Kondusif, Danyon D Pelopor Pererat Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

MASAMBA - Bangun sinegritas dengan berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Luwu Utara, Komandan Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Mendampingi Kapolres Luwu Utara Akbp Alfian Nurnas silahturahmi ke rumah Opu Makkole Baebunta, Andi Masyita Kampasu , Selasa (07/12/2021)

Komandan Batalyon (Danyon) D Pelopor Satbrimobda Sulsel, Kompol Muhammad Agus mengatakan, sesuai perintah dan arahan Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Aanis bahwa dalam pelaksanaan tugas harkamtibmas Polri khususnya Brimob senantiasa harus bersinergi dengan TNI Polri, pemerintah  dan masyarakat utamanya Tokoh adat, agama dan pemuda.

“Untuk menjaga keamanan dan kantibmas tetap kondusif, tentu kita harus menjalin hubungan dengan berbagai pihak, salah satunya tokoh adat dan tokoh masyarakat,” Katanya.

Muhammad Agus menambahkan, kunjungan ini selain mempererat silaturahmi juga menjalin komunikasi yang baik antara masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh adat dengan pihak kepolisian.

“Dengan terjalinnya komunikasi yang baik dengan berbagai pihak kita berharap kantibmas di wilayah hukum Kab. Lutra tetap terjaga dan kondusif, mengingat beberapa waktu lalu ada insiden yang dapat memicu kericuhan,” katanya.

“Selain itu, kita juga mengajak semua masyarakat Kabupaten Luwu Utara untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19,” tandas Danyon D, Kompol Muhammad Agus.(fit)

Previous Post Next Post