Plt Gubernur Sulsel dan Zulkifli Hasan Salat Subuh Bareng di Al-Markaz

 

MAKASSAR — Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman kembali memperlihatkan kedekatannya dengan Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

Keduanya tampak kompak melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid Al-Markaz Al-Islami di Jalan Masjid Raya, Makassar, Senin (22/11/2021). Andi Sudirman tampak mengenakan koko berwarna coklat, sementara Zulkifli Hasan mengenakan koko berwarna putih. Keduanya pun akrab berbincang sambil berjalan usai keluar dari Masjid.

Dikesempatan itu, Zulkifli Hasan membawakan kultum subuh di Masjid Al-Markaz. "Kita harap Islam akan berkembang maju dan bisa berjaya di Sulawesi Selatan dari Makassar, menyebar ke Nusantaran bahkan menyebar ke seluruh dunia. Insya Allah," tuturnya.

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, "Alhamdulillah, subuh ini kita melaksanakan Salat berjamaah di Masjid Al-Markaz Al-Islami bersama bapak Zulkifli Hasan, beliau sempat membawakan kultum didepan jamaah subuh Al-Markaz Al-Islami terkait perjuangan tatanan aturan dan kebijakan melalui peran eksekutif dan legislatif dalam system demokrasi." pungkasnya.

Sebelumnya, Andi Sudirman menjamu makan malam Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan di Rumah Jabatan Gubernur, Jalan Sungai Tangka, Makassar, Minggu malam, 21 November 2021. Kehadiran Zulkifli Hasan ini guna menghadiri pelantikan DPW dan DPD PAN se-Sulawesi Selatan

Previous Post Next Post