Mantan Pj Sekda Luwu Tutup Usia, Basmin Mattayang Sampaikan Rasa Duka Mendalam
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU
- Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu turut berduka cita setelah mendapat kabar mantan Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu, Ridwan Tumbalolo menghembuskan nafas terakhir, pada Sabtu (6/11/2021).

Bupati Luwu, Dr H Basmin Mattayang menyampaikan rasa duka yang mendalam saat memimpin upacara pelepasan jenazah almarhum Ridwan Tumbalolo di rumah duka jalan Andi Maradang di Desa Barowa, Kecamatan Bua. 


“Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un, Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah, diampuni segala dosa-dosanya, diterima segala amal kebaikannya dan semoga menjadi calon penghuni Surga, Aamiin Yaa Rabbal Alamin”, ucap H Basmin Mattayang.

Menurut penilaian Bupati, selama menjalankan pengabdiannya sebagai seorang ASN dan Ketika menjadi penjabat Sekretaris Daerah pada awal agustus 2019 hingga desember 2020, sosok Ridwan Tumbalolo memiliki pribadi yang baik serta intelektual. 


”Almarhum adalah sosok pribadi yang baik, sabar, intelektual dan Public Speaking atau komunikasinya kepada orang lain bagus dan santun. Oleh karena itu, Atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu beserta jajaran, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian almarhum selama menjadi ASN, selamat jalan dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini”, tutup H Basmin Mattayang.

Kesabaran dan kebaikan hati almarhum yang pernah menjabat Kadis PUPR dan Pejabat Sekda Luwu, membuat banyak ASN lingkup Pemkab Luwu yang merasa sedih dan kehilangan atas berpulangnya almarhum ke Rahmatullah. (*)


Previous Post Next Post