Lepas Kontingen Menuju Peparnas di Papua, Sekprov Sulsel Harap Jaga Semangat Persaudaraan
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


MAKASSAR
– Sekertaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, berharap kepada seluruh kontingen atlet dari Sulsel bisa menjaga semangat persaudaraan selama pertandingan berlangsung di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas), yang berlangsung di Papua.

“Kita berharap agar perlunya asa persaudaraan diantara kita anak bangsa tanpa membedakan suku, ras dan kondisi fisik. Tentunya punya kontribusi untuk bangsa dan Tanah Air tercinta,” jelas Abdul Hayat dalam sambutannya, saat pelepasan kontingen, di Hotel Jolin Makassar, Selasa (2/11/12021) kemarin.

Abdul Hayat yakin, kontingen atlet Sulsel di Peparnas Papua akan meraih kemenangan dan membanggakan daerah tercinta. Apalagi dibawah komando Ketua Kontingen, Dr H Nukhrawi Nawir, tentunya memiliki sejuta prestasi.

“Baru-baru saja banyak Cabor (Cabang Olahraga) binaannya menyumbangkan medali emas pada PON XX Papua,” tuturnya.

Ia menambahkan, ini merupakan bentuk kolaborasi seluruh elemen. Khususnya Kadis Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel yang sudah berjuang bersama dengan seluruh kontingen dari semua Cabor.

“Ini kita akan mengikuti lagi ajang yang bergengsi ini. Kita semua berharap bisa merebut medali sebanyak mungkin,” harapnya. (*)


Previous Post Next Post