Dhevy Bijak Beri Apresiasi dan Bonus kepada Fitri, Atlit Asal Walmas Peraih 2 Medali di Ajang PON XX Papua
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 


JAKARTA - Pelari putri asal Walenrang-Lamasi (Walmas),  Fitri menyumbang 2 medali bagi kontingen Sulawesi Selatan di PON XX Papua yakni medali Perunggu pada nomor lari 5.000 meter dan Medali perak pada nomor lari 3.000 meter Halang Rintang.

Fitri berhasil meraih medali perunggu dengan catatan waktu 18 menit 5 detik dan meraih medali perak dengan catatan waktu 10 menit 50,59 detik.

Keberhasilan Fitri dalam meraih 2 medali diperhelatan PON XX Papua tersebut disambut bangga dan haru dari berbagai kalangan,  salah satunya dari Muhammad Dhevy Bijak Pawindu, Anggota DPR RI Dapil Sulsel III yang juga merupakan Putra asli Walmas.

Melalui percakapan Telepon seluler dan percakapan whatsapp Muhammad Dhevy Bijak Pawindu memberikan ucapan selamat kepada Fitri

"Selamat dek nah? Insya Allah Sehatki dan sukses selalu" ucap Dhevy Bijak.

"Aamiin Aamiin Kak, terimakasih banyak doa dan dukungannya kak" , Balas Fitri.

Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Atlet muda asal Walmas tersebut, Dhevy Bijak berjanji  akan memberikan bonus sebagai bentuk penghargaan kepada Fitri yang telah mengharumkan nama baik kontingen Sulawesi Selatan, terkhusus daerah kelahirannya yaitu Walenrang Lamasi.

Melalui pesan whatsapp Dhevy Bijak yang baru saja tiba di Jakarta setelah melakukan kunjungan kerja komisi VI DPR RI di Rusia, mengatakan bahwa atlit muda yang berbakat dan telah berjuang mengharumkan nama kontingen Sulawesi Selatan khususnya Walenrang  Lamasi dalam ajang bergengsi PON XX Papua harus diperhatikan dan harus diberi motivasi agar tidak berhenti sampai di sini saja.

"Fitri merupakan atlet muda yang berbakat,  telah mengharumkan kontingen Sulawesi Selatan dan terkhusus Walenrang Lamasi sebagai tanah kelahiran kami,  maka dari itu Fitri harus diperhatikan dan harus diberi motivasi yang lebih agar  tidak berhenti sampai di sini saja, karena saya yakin ini adalah awal dari mimpi  Fitri yang suatu saat akan lebih dari apa yang diraihnya saat ini," ucap Dhevy Bijak.

Previous Post Next Post