Pemkab Torut Berduka, Sekda Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Harun Landa


TORAJA UTARA
- Pemerintah Kabupaten Toraja Utara  (Torut) melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Drs Rede Roni Bare, memimpin upacara pelepasan jenazah almarhum Harun Landa, di Kelurahan Kamah Pentalluan, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, pada Senin (20/9/2021).

Diketahui, Harun Landa merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Torut yang bertugas di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP).

Sekda Torut Rede Roni Bare dalam sambutannya, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian almarhum.

Dia mengatakan, almarhum Harun Landa adalah sosok yang memiliki dedikasi yang tinggi, penuh tanggung jawab, inovasi, dan tidak banyak bicara saat melakukan pekerjaan, tetapi langsung bergerak, sehingga tugas yang dilaksanakannya selalu tuntas.

“Pemkab Torut sendiri mengapresiasi kinerja almarhum. Beliau adalah sosok yang baik, ulet dalam bekerja, serta salah satu pegawai yang dedikasinya sangat baik di Dinas PMPTSP," kata Rede Roni, saat memimpin upacara pelepasan.

"Atas kepergian almarhum, seluruh administrasi beliau akan segera diurus dan diberikan kepada keluarga dalam hal ini istri dan anak beliau sebagai mana mestinya," sambung Sekda, yang juga Ketua Korpri Kabupaten Toraja Utara itu.

Hadir dalam upacara pelepasan jenazah tersebut, sejumlah pejabat eselon II, eselon III Pemkab Toraja Utara dan Pemkab Tana Toraja, serta keluarga dan kerabat almarhum. (*)

Previous Post Next Post