KPAY FM Galang Dana Menggunakan Permen, Ambil Sepuasnya Bayar Seikhlasnya
INSPIRASI TIMUR INDONESIA
PALOPO-Komunitas Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin Cabang Palopo menggalang dana di berbagai titik dan tempat wisata di Kota Palopo.

Jika biasanya aksi galang dana beberapa komunitas atau organisasi mahasiswa dan pemuda menjual berbagai macam makanan dan minuman seperti bubur kacang hijau, lain halnya dengan KPAY FM, aksi galang dananya hanya bermodalkan permen.

Anggota Volunter KPAY FM yang melakukan aksi galang dana menggunakan permen berada di lokasi Taman Pancasila Kota Palopo.

Suci yang merupakan salah satu anggota Volunter KPAY FM mengungkapkan alasan penggalangan dana tersebut.

"Tujuan dari aksi galang dana menggunakan permen dengan slogan Ambil Sepuasnya Bayar Seikhlasnya karena dalam waktu beberapa hari kedepan kami memiliki kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Kelurahan Latuppa tepatnya di Siguntu," kata Suci, Minggu (19/9/2021).

"Kegiatan ini diberi nama Traveling and Sedekah, yang dimana lokasi yang akan kami lakukan pengabdian nantinya adalah sebuah taman pendidikan Al-qur'an di daerah siguntu." tambah suci

Selain galang dana menggunakan permen, KPAY FM juga akan menggelar bazar dialog.

"Kami juga berencana pada hari Selasa malam 21 September 2021 akan gelar bazar dialog dengan melibatkan beberapa Komunitas Relawan di Kota Palopo sebagai Narasumber dan seluruh dana yang nantinya dihasilkan dari kegiatan tersebut akan kami salurkan dalam kegiatan Traveling and sedekah" ucap Suci

Diketahui kegiatan Traveling and Sedekah KPAY FM akan digelar pada Tanggal 24-26 September mendatang bersama Volunter KPAY FM Pusat. (Arzad)
Previous Post Next Post