Customer Gathering Online ke-62, Kalla Toyota Bahas Peningkatan Ekspor di Tengah Pandemi

SPACE PANJANG

 




MAKASSAR Catatan positif kini datang dari perkembangan pengiriman barang ke luar negeri. Selama pandemi, tercatat ekspor untuk komoditi tertentu justru mengalami peningkatan. Pencapaian ini pun diharapkan mampu menjadi pendorong bagi sektor lainnya untuk ikut tumbuh.


Perkembangan ekspor tersebut bakal diulas Customer Gathering Online Kalla Toyota seri ke-62 yang digelar Kamis (2/9/2021). Tema yang diusung dalam talkshow kali ini ialah "Ekspor Melejit di Tengah Pandemi" dengan menghadirkan Efie Kurniawan Thaha selaku Pemeriksa Bea dan Cukai Ahli Pertama sebagai narasumber yang akan berbagi wawasan perihal ekspor di kala pandemi.


"Kallafriends, di saat Pandemi masih melanda negeri ini, upaya untuk membangkitkan ekonomi gencar dilakukan. Salah satunya dengan mengekspor komoditi penunjang kehidupan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Namun begitu, kita juga perlu memahami tentang ekspor itu sendiri dan regulasi yang mengikatnya. Oleh karena itu, mari kita ikuti bersama pembahasan yang menarik ini dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.


Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung dalam Customer Gathering Online ke-62 dengan mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/getol62. Selain via Zoom, talkshow ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota. 


Berbagai hadiah menarik pun kembali dihadirkan bagi pelanggan yang melakukan SPK selama Customer Gathering Online berlangsung, mulai dari sepeda lipat, smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah. Pelanggan juga memiliki kesempatan memenangkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI bagi yang melakukan SPK selama periode pembelian Juli-September 2021, termasuk dalam Customer Gathering Online ke-62 ini.


Selama pelaksanaan Customer Gathering Online sepanjang 2021, Kalla Toyota berhasil mencatatkan lebih dari 3.000 SPK. Sebelumnya, Kalla Toyota telah menggelar seri ke-61 yang menghadirkan dua narasumber, yaitu Richard Wang selaku TAF Branch Management Area Head Indonesia Timur dan Endira Harahap, MM., CWM. selaku Certified Wealth Manager dengan tema "Mengelola Keuangan di Masa Sulit" pada Kamis (26/8/2021) lalu.


Kalla Toyota menyiapkan berbagai hadiah menarik di setiap pelaksanaan Customer Gathering Online untuk meningkatkan antusiasme pelanggan. Adapun pemenang undian doorprize pada Customer Gathering Online sebelumnya ialah Eka Putriani (pelanggan Kalla Toyota Pinrang) memenangkan sepeda lipat, Ahmad (pelanggan Kalla Toyota Palopo) memenangkan smartwatch, Bambang (pelanggan Kalla Toyota Palopo) dan Yohanis (pelanggan Kalla Toyota Tana Toraja) masing-masing memenangkan Samsung Galaxy Tab.


Previous Post Next Post