Aktif Layani Warga, Pemerintahan Kelurahan Rampoang Tegaskan Melayani dengan Prokes Ketat

PALOPO-Berikan pelayanan terbaik untuk warga, Pemerintah Kelurahan Rampoang, Kecamatan Bara Kota Palopo dengan Gerakan Cepat (Gercep) dalam melaksanakan pelayanan masyrakat.

Pantauan di lokasi, warga Kelurahan Rampoang terus aktif mengurus berkas untuk keperluan mereka dengan tetap  mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.(01/09/2021)

Lurah Rampoang Amri R. Satti, mengatakan menyangkut pelayanan terhadap warga pihaknya dengan tegas harus dengan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang ketat.

"Pelayanan dari jam 07.00 pagi  sampai pukul 04.00 sore, kami tetap aktif melayani warga, namun dengan begitu warga yang mengurus berkas harus dengan mengunakan masker intinya protokol kesehatan kalau tidak kami tidak layani,"kata Amri, Rabu (01/09/2021).

Selain itu kata Amri, dalam menjalankan pelayanan pihaknya selalu menjalankan program yang menjadi prioritas saat ini tidak lain aktif mensosialisaikan kepada masyrakat untuk lakukan vaksinasi.

"Kami terus aktif bersama tiga pilar pemerintah untuk menyarankan masyarakat untuk ikut atau menjalani vaksinasi,"ucap Amri.

Amri berharap, patuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M, jangan sampai menyesal karena tidak peduli serta macapa.

"Tetap disiplin terapkan prokes dan ikuti edaran pemerintah untuk kepentingan masyarakat. Jangan memandang enteng virus ini, pandemi masih berlangsung," ujar Amri.

Previous Post Next Post