Pembukaan Pra Porprov zona 5 digelar di gedung KONI Luwu, Panitia Kedepankan Prokes Covid-19

SPACE PANJANG

 





LUWU - Pembukaan Pra Porprov XVII Zona 5 yang digelar di Kabupaten Luwu berlangsung di gedung KONI dengan standar Prokes Covid-19,Senin(2/8/2021).

Ketua KONI Luwu Astamanga Azis secara resmi membuka pertandingan Pra Porprov Zona 5, usai pertemuan Screening dan Final Technical Meeting yang digelar tim Asprov PSSI Sulsel.

Hadir pada pembukaan Pra Porprov, Ketua Tim Asprov PSSI Sulsel,Herianto,Pengawas Pertandingan, Fatahillah, Penilai Wasit, Ahmad Tuharea, Ketua PSSI Luwu Andi Ahkam Basmin, Perwakilan Satpol -PP, Dinas Perhubungan, Official dan Manager dari Kontingen Luwu, Luwu Utara dan Wajo.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Luwu, Astamanga Azis, menyampaikan selamat  datang kepada  kontingen dari Luwu Utara  dan Wajo, tim Asprov PSSI Sulsel, Official  dan Manager.

"Selamat datang dan bertanding pada ajang pertandingan Pra Proprov zona 5 di Kabupaten Luwu," kata Astamanga sambil mengurai semoga keramahan kami dapat menambah semangat untuk meraih prestasi.

Menurut Astamanga, Prapropov zona 5 ini adalah menguji sejauh mana pelaksanaan pelatihan di masing-masing daerah.

"Apakah pelatihan ini sudah sesuai standar sepak bola nasional, kita akan uji pada pertandindan Pra porprov kali ini," ucap Astamanga

Dijelaskannya, Pra Porprov zona 5 memperebutkan satu tiket pada Porda Sulsel yang dihelat di Kabupaten Sinjai  tahun depan

"Pra Porprov ini adalah evaluasi sejauh mana prestasi kita selama ini, jangan kecewa jika tak lolos, jadikan ini pemicu semangat prestasi kedepan, jangan saling menyalahkan," ujar Astamanga. 

Bahkan kata Astamanga, dimasa pandemi pelaksanaan Pra Porprov zona 5 ini, kita tetap mengedepankan Prokes Covid-19 dan tetap menjalankan aturan dan imbauan pemerintah

"Namun demikian  Pandemi ini jangan menjadi hambatan untuk meraih prestasi sambil tetap jaga Prokes Covid-19,” tutur Astamanga diakhir sambutannya.

Previous Post Next Post