Kedatuan Luwu Salurkan Bantuan pada Salah Satu Warga Miskin di Palopo

SPACE PANJANG

 





PALOPO - Tim Distribusi Bakti Sosial (Baksos) LangkanaE Kedatuan Luwu, menyalurkan bantuan kepada Keluarga Musliman, yang merupakan salah satu warga miskin di Kelurahan Purangi, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Minggu (22/8/2021).

Sebelumnya diberitakan, Musliman adalah salah satu Warga Desa Salu Jambu, Kecamatan Lamasi, Kabupaten Luwu, berpindah ke Kota Palopo untuk mencari nafkah. Di Kelurahan Purangi, keluarga ini membangun pondok kecil dan menumpang di lokasi milik orang lain. Di Desa Salu Jambu, Musliman bekerja serabutan. Dia tidak punya pekerjaan menetap untuk menghidupi keluarganya.

Menanggapi hal tersebut, Datu Luwu XL, Andi Maradang Mackulau Opu Daeng Bau, bersama panitia Baksos bergerak cepat dalam menyalurkan bantuan donasi dengan mengunjungi keluarga Musliman.

Dalam kunjungannya, Datu Luwu disambut hangat oleh pemerintah Kelurahan Purangi bersama warga setempat.


"Ternyata masih banyak diantara kita yang masih sangat jauh dari kata sejahtera. Awalnya kami hanya menyalurkan kepada masyarakat yang menjalani isolasi mandiri, namun ternyata masih banyak masyarakat yang bertarung mengadu nasib mereka dengan kehidupan ekonomi yang sangat pas-pasan," ujar Ketua Komunitas LangkanaE Kedatuan Luwu, Andi Patawari Paluseri.

Atas kunjungan itu, Musliman mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada yang Mulia Datu Luwu XL, Andi Maradang Mackulau Opu Daeng Bau, beserta tim distribusi Baksos LangkanaE Kedatuan Luwu, atas bantuan yang diberikan.

"Alhamdulillah kami bersyukur sekali dan tidak menyangka Datu Luwu akan berkunjung kemari," ucapnya.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, turut hadir Lurah Purangi Abdi, SE, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Adam, serta ketua RW 04 Kelurahan Purangi. (Arzad)

Previous Post Next Post