Ditpolairud Polda Sulsel Pos Luwu, Bagi Sembako Bagi Masyarakat Pesisir Terdampak Covid-19

SPACE PANJANG

 





LUWU - Dit Pol Airud Polda Sulawesi Selatan, melakukan aksi peduli kepada warga yang terdampak Covid-19, Minggu (01/08/2021).

Aksi peduli dilakukan dengan memberikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat di pesisir Pantai Bone Pute, Larompong Selatan, Kabupaten Luwu.

Komandan Pos Luwu Dit Pol Airud Polda Sulawesi Selatan, Bripka Hengki mengatakan pemberiansembako bersama anggota kepada warga di pesisir Pantai Bone Pute Larompong dilakukan guna meringankan beban warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Kami personel Pol Airud Polda Sulsel membagikan sembako kepada warga di pesisir Pantai Bone Pute merupakan wujud kepedulian kami terhadap warga kurang mampu, nelayan dan warga setempat yang membutuhkan,” kata Hengki.

Hengki mengatakan pemberian paket sembako kepada warga dilakukan setiap bulan di titik yang sudah ditentukan.

“Semoga kegiatan ini bisa membantu kesulitan ekonomi yang sedang dirasakan warga akibat wabah pandemi Covid-19 saat ini,” ucap Hengki.

Selain memberikan paket sembako, kegiatan juga dilakukan dengan mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Sekedar diketahui Pol Airud Polda Sulawesi Selatan juga menempatkan Pos Polairud Luwu di Pantai Bone Pute.

Previous Post Next Post