PPnBM 0% Lagi? Saatnya Beli Mobil di Kalla Toyota, Gasskeun!!

 

PALOPO – Kalla Toyota lagi-lagi memberikan kesempatan kepada pelanggan setianya untuk memilki Toyota Impian denganharga yang lebih rendah melalui promo PPnBM 0%.

Selain itu, pelanggan juga semakin dimudahkan dengan adanya program DP ringan serta banyaknya tambahan benefit berupa paket gratis dan hadiah menarik yang diberikan khusus selama periode program ini.

Program penjualan Kalla Toyota kali ini bertajuk "July Rebound PPnBM 0% Gasskeun!!".

Melalui program ini, pelanggan sudah dapat membawa pulang Toyota Impian dengan DP mulai dari 15%. Pelanggan pun bakal mendapatkan free asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, free biaya jasa service berkala, serta ekslusif benefit Repurchase Delight Reward khusus untuk customer loyal Kalla Toyota.

"RelaksasiPPnBM 0% yang telah diperpanjang tentunya menjadi kabar bahagia untuk kita semua. Kami pun mengajak pelanggan untuk tak menyia-nyiakan kesempatan spesial yang kembali diberikan untuk Anda.

Kapan lagi bias menikmati potongan harga kendaraan secara besar-besaran seperti ini. Untuk itu, segera kunjungi Kalla Toyota terdekat di kota Anda dan segera lakukan pembelian kendaraan," tutur Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Untukmemberikaninformasi yang lebih lengkap, Kalla Toyota menggelar Press Conference terkaitprogram ini di Showroom Kalla Toyota Palopo, Senin (12/7/2021).Selain Gunawan Syuphian selaku Branch Head Kalla Toyota Palopo, Suharman selaku Branch Head Kalla Toyota Malili dan Wahyudi selaku Branch Head Kalla Toyota Tana Toraja turut hadir dalam acara ini.

Pada Juli 2021, Kalla Toyota juga menghadirkan program Awas Berlaku PPKM (Paket Promo Kredit Murah) yang juga merupakan bagian dari program July Rebound. Program ini khusus bagi pelanggan yang ingin memiliki Toyota Agya dan Calya dengan DP 15% dan angsurannya mulai Rp2 jutaan.

Terbaru ada Paket Sinovac + Servis Innova & Avanza Complit yang member penawaran kepada pelanggan dengan angsuran mulai Rp3 jutaan serta dengan gratis servis lebih lama hingga 6 tahun.

July Rebound merupakan program yang dihadirkan Kalla Toyota dalam menyambut PPnBM 0% yang diperpanjang pada Juli 2021. Dengan diperpanjangnya kebijakan PPnBM 0%, Kalla Toyota pun optimis semakin dapat mendongkrak jumlah penjualannya.

“Sejauhini, Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di Sulawesi Selatan dengan meraih market share 32,92 persen selama Januari-Juni 2021. Adapun market share yang diperoleh khusus di wilayah Palopo, Malili dan Toraja sebesar 33,50persen,” ungkap Wahyudi, Branch Head Kalla Toyota Tana Toraja.

Di Toyota, terdapatenam model unit yang terkena subsidi PPnBM 0%. Adapun rata-rata kisaran penurunan harga kendaraan di Kalla Toyota setelah PPnBM 0% diperpanjang, yaitu Toyota Avanza turun Rp14 jutaan, Rush turun Rp18 jutaan serta Raize yang juga turun Rp18 jutaan. Kemudian, Yaris turun Rp20 jutaan, Sienta turun Rp22 jutaan dan Vios turun hingga Rp 62 jutaan. 

Oleh karena itu, segera beli Toyota sekarang. Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 152 yang diundi pada 21 Juli 2021. 

Selainitu, ada pula doorprize mingguan berupa sepeda lipat, smartwatch, smartphone, headphone hingga saldo e-money senilai ratusan ribu rupiah apabila melakukan SPK dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota yang digelar tiap pecan.

Selain program penjualan, Kalla Toyota juga tentunya senantiasa memberikan program servis menarik dan menguntungkan kepada pelanggan.

Saatini, pelanggan dapat menikmati program Kalla Toyota COVID-19 Vaccine Support hingga 17 Juli 2021. Dengan menunjukkan KTP dan sertifikat vaksin, pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis oli 1 liter, gratis disinfectant spray hingga discount poles body up to 30%. Oleh karenaitu, nantikan program-program menarik dari Kalla Toyota dan segera kunjungi bengkel resmi Kalla Toyota terdekat di kota Anda untuk melakukan servis berkala.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.

Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Previous Post Next Post