SPACE PANJANG

 




LUWU UTARA - Kepala Kepolisian Resort Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin menyerahkan SIM (Surat Ijin Mengemudi) kepada 35 orang secara cuma-cuma di halaman Kantor Polres Luwu Utara, Kamis (1/7/2021).

Dalam penyerahan itu, Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin didampingi Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Luwu Utara, AKP H.Abd Rahim.

SIM gratis ini merupakan salah satu agenda dalam menyambut hari Bhayangkara ke-75 Polres Luwu Utara oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas Polres Luwu Utara).

Seperti yang disampaikan Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin, S.I.K, MH melalui Kasat Lantas AKP H.Abd Rahim bahwa SIM gratis ini diberikan kepada warga yang kelahiran 1 Juli tepat pada hari Bhayangkara.

"Jadi SIM gratis ini kita bagikan atau hadiahkan kepada masyarakat yang sudah memenuhi syarat penerbitan sim khusus yang lahir pada tanggal satu Juli, tepat pada saat peringatan hari Bhayangkara," terang Kasat Lantas.

Selain itu, mantan Kasat Lantas Polres Sinjai ini berharap kepada masyarakat yang di hadiahkan SIM gratis tersebut agar dapat lebih tertib dan menjadi pelopor keselamatan di jalan raya.

"Semoga masyarakat yang diberi SIM gratis ini menjadi pelopor keselamatan di jalan raya serta selalu menjaga ketertiban dalam berlalu lintas," kuncinya.(SLM)

Previous Post Next Post