SPACE PANJANG

 




 

LUWU UTARA  - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Luwu Utara membuka pendaftaran bakal calon ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN periode 2021 - 2025 untuk seluruh lapisan masyarakat daerah tersebut.

Hal ini dikatakan Wakil Ketua DPD PAN Luwu Utara, Kadri Rahmat usai mengikuti rapat koordinas dengan seluruh pengurus DPD PAN Kabupaten Luwu Utara terkait persiapan Musyawarah Cabang ke-V DPD PAN Luwu Utara yang akan digelar Agustus mendatang.

“Pendaftaran ini dibuka untuk umum, jadi kami persilahkan kepada masyarakat se Luwu Utara yang tertarik untuk mendaftar di PAN. Ini bertujuan dalam rangka menambah kader dan kaderisasi,” terang Kadri, Kamis (8/7/2021) di ruang Fraksi PAN kantor DPRD Luwu Utara.

Kadri juga katakan, pendaftaran ini juga sebagai tindak lanjut instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan diteruskan kepada seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk segera membentuk dan melengkapi struktur kepengurusan sampai ke tingkat terendah.

"Ini tindak lanjut instruksi DPP PAN yang kemudian diteruskan ke DPW lalu selanjutnya di tindak lanjuti DPD agar segera membentuk serta melengkapi struktur kepengurusan hingga di tingkat kecamatan maupun desa atau kelurahan," tandasnya.

Di sebutkan bagi masyarakat Luwu Utara yang berminat untuk mendaftar, silahkan mendatangi fraksi pan di kantor dprd atau menghubungi nomor handphone Wakil Ketua DPD PAN Luwu Utara Kadri Rahmat di nomor +6285248365505 atau Ogi Pasolong di nomor 085240352071.(*)

Previous Post Next Post