Dhevy Bijak Salurkan 16 Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

WALMAS - Hari Raya Idul Adha 1442 H, Muhammad Dhevy Bijak Pawindu salurkan 16 ekor Sapi kurban di beberapa Masjid.

"16 ekor sapi kurban didistribusi di beberapa masjid di Kabupaten Luwu dan juga 1 ekor didistribusikan untuk para tahanan atau narapidana di Lapas Kota Palopo," kata Dhevy Bijak.

Penyaluran bantuan sapi kurban tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial legislator muda Tana Luwu terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan, terlebih karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 yang berdampak ke segala aspek terutama pada sektor ekonomi.

"Bantuan Sapi kurban ini semata-mata sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, apa lagi dimasa pandemi ini  berimbas pada seluruh aspek kehidupan terutama aspek ekonomi," ucap Dhevy Bijak.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat tersebut berharap kiranya penyaluran melalui beberapa masjid betul-betul bisa didistribusi kepada masyarakat yang memang sangat membutuhkan agar semarak hari raya Idul Adha bisa dirasakan dan hikmah berkurban bisa dipetik untuk kemudian diaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya berharap kepada panitia-panitia kurban di masing-masing masjid yang telah mendapat penyaluran agar mendistribusi kepada yang memang sangat membutuhkan sehingga kita sama-sama merasakan dan menyemarakkan hari raya Idul Adha untuk bisa memetik hikmah Idul Adha yaitu hikmah berkurban," ujar Dhevy Bijak.

Previous Post Next Post