SPACE PANJANG

 





MAKASSAR Kalla Toyota kembali menggelar Talkshow Kesehatan seputar kasus COVID-19 yang belakangan ini kembali melonjak. Masyarakat diminta tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah serta menekan angka penyebaran virus di wilayah masing-masing.


Berbagai update informasi seputar COVID-19 akan diulas dalam Customer Gathering Online seri ke-53 dengan tema "Waspada, COVID-19 Menggila", Kamis (24/6/2021). Kalla Toyota menghadirkan dua narasumber dalam talkshow kali ini, yaitu dr. Udin Shaputra Malik selaku Divisi Teaching Dokter Makassar Recover dan dr. Rais Reskiawan selaku PhD Researcher in Clinical Neuroscience, University of Nottingham.


"Kallafriends, COVID-19 kembali menjadi pemberitaan teratas di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, jumlah kasusnya kini telah menjangkiti lebih dari 2 juta warga negara Indonesia. Lonjakan ini membuat seorang pakar menyebut Indonesia sudah "Herd Stupidity". Lalu bagaimana cara kita menyikapi kasus besar ini? Mari sama-sama simak berbagai upaya yang bisa kita lakukan dalam talkshow yang digelar Kalla Toyota kali ini," ujar Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.


Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung dalam Customer Gathering Online ini dengan mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/getol53. Selain via Zoom, talkshow ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.


Berbagai hadiah menarik juga sudah disiapkan untuk pelanggan, seperti kesempatan memenangkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 152 bagi yang melakukan SPK selama periode pembelian April-Juni 2021, termasuk dalam Customer Gathering Online ke-51 ini. Pelanggan yang melakukan SPK selama acara juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda lipat, smartwatchsmartphoneheadphone, evaporation air cooler hingga saldo e-money senilai ratusan ribu rupiah.


Kalla Toyota memang begitu aktif mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran COVID-19. Bulan lalu, Kalla Toyota telah menggelar Talkshow Kesehatan sebanyak dua kali, yaitu dalam Customer Gathering Online ke-48 dengan tema "Waspada Tsunami COVID-19" pada Kamis (20/5/2021) dan Customer Gathering Online ke-47 dengan tema "Jangan Mudik! COVID-19 Merajalela" yang digelar Kamis (6/5/2021) lalu.


Previous Post Next Post