Inspirasi Timur

 


LUWU - Hari Raya Idul Fitri 1442 H telah tiba. Hari ini Kamis 13 Mei 2021, umat Islam diseluruh dunia merayakan hari kemenangannya. Alunan suara  takbir, tasbih, tahmid dan tahlil berkumandang dari segala penjuru merayakan hari yang Fitrah ini.

Meski di Indonesia maupun negara-negara di penjuru dunia saat ini dilanda suatu wabah, yakni pandemi Covid-19, akan tetapi tidak mengurangi kebahagian menyambut hari kemenangan ini, atau sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas kemenangan besar yang kita peroleh setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan selama satu bulan penuh.

Seperti halnya dengan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fadriaty Asmaun, untuk lebaran tahun ini menyempatkan diri untuk merayakan di kampung halamannya bersama dengan keluarga di Kelurahan Suli, Kecamatan Suli Kabupaten Luwu.

Fadriaty mengatakan walaupun negara kita saat ini terkena wabah Covid-19 namun jangan sampai mengurangi rasa syukur dan iman kita kepada Allah SWT.

"Walaupun masih di tengah Pandemi, mari kita rayakan hari raya Idul Fitri  ini dengan penuh kesyukuran atas nikmat yang telah diberikan kepada kita" ucapnya

Wakil ketua Komisi D DPRD Sulsel itu berharap agar Idul Fitri tahun ini kita jadikan sebagai momentum menumbuhkan dan mempererat tali silaturrahmi di tengah pandemi Corona.

"Mari kita mensucikan diri dari segala dosa dengan sesama serta semakin menumbuhkan dan mempererat tali Silaturrahmi kita di hari raya Idul Fitri walaupun masih di tengah Pandemi Covid-19" ucapnya.

Fadriaty menambahkan, bukan cuma hari raya Idul Fitri namun setelah hari raya ini Silaturrahmi itu tetap berjalan dan semakin kuat.

Untuk perayaan Idul Fitri Tahun ini Fadriaty juga tetap mengingatkan agar selalu mematuhi protokol Covid-19.

"Tetap patuhi Protokol Covid-19, dan jangan jadikan alasan untuk tidak memperkuat Silaturrahmi," tutur Legislator Partai Demokrat itu.

Diakhir ucapannya Fadriaty mengatakan kalalu perayaan Idul Fitri ini adalah kemenangan sejati di tengah pandemi Covid-19, tak lupa juga mengucapkan permohonan maaf kepada sesama. Saatnya merayakan kemenangan, mari sucikan diri dari segala bentuk dosa kepada sesama dan semoga pandemi Covid-19 ini cepat Berlalu

"Saya pribadi dan atas nama keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Bathin" tutup Fadriaty. (RLS/acc)

Previous Post Next Post