SPACE PANJANG

 





MAKASSAR- Komandan Detasemen Polisi Militer (DANDENPOM) XIV/4 Makassar, Letnan Kolonel CPM Tabi Pasenggong yang juga putra daerah asal Kabupaten Luwu, menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan Anggota TNI AD Bija To Luwu yang bertugas di Kota Makassar. 

Kegiatan buka puasa bersama kali ini digelar oleh Tabi Pasenggong yang juga selaku Pembina Anggota TNI AD Bija To Luwu di Grand Maleo Hotel, Jln. Pelita Raya, Rappocini, Kota Makassar, Sabtu (1/5/2021) sore. 

Tak hanya dihadiri oleh para tentara Bija To Luwu, namun kegiatan ini juga turut dihadiri para anggota keluarga masing- masing anggota TNI, yakni istri dan anak, serta keluarga lainnya. 

"Alhamdulillah, kegiatan buka puasa bersama kita bisa gelar kembali untuk Ramadhan 2021 ini, khususnya dengan para Anggota TNI AD Bija To Luwu, ini tak lain bentuk rasa kebersamaan kita sesama Bija To Luwu, yang terpenting adalah bagaimana jalinan silaturahmi terus terjaga, "ujar Tabi Pasenggong yang juga mantan Dandenpom Parepare. 

Kegiatan buka puasa ini nampak berlangsung dengan rasa kekeluargaan dan penuh keakraban, serta diselingi canda tawa oleh yang hadir dalam kegiatan tersebut. 

Selain menggelar buka puasa bersama dengan Anggota TNI AD Bija To Luwu, sebelumnya Tabi Pasenggong juga telah menggelar buka puasa di kediamannya di Desa Buntu Kunyi, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu belum lama ini.(Rls)

Previous Post Next Post